Harga Tablet Evercoss AT1G Dan Spesifikasi

vendor local ternama Evercoss semakin menyatakan posisinya dipangsa pasar hp seluler tanah air dengan giat mengeluarkan product hasil garapan pada bulan terakhir. Evercoss AT1G siap berkompetisi dengan vendor tablet lainnya yang juga gencar menelurkan product teranyar mereka. Tablet ini lebih ditujukan untuk market share kelompok menegah kebawah yang punya dana terbatas akan tetapimau punya suatu tablet android yang punya feature mumpuni.

mempunyai media penyimpananna dilengkapi memori internal sebesar 8 GB, serta bisa diperluas sampai 32Gb untuk kemampuan memori eksternalnya. Feature lain yang di siapkan oleh produk ini ini yaitu Radio FM dan bluetooth, untuk meringankan konektivitas antar piranti poertable lainnya
Evercoss AT1G
pada sektor jaringannya tablet ini telah dilengakapi dengan jaringan 3G HSPA yang memanjakan pemakainaya waktu menjelajahi internet. Tablet Evercoss AT1G ini dapat telah disematkan kamera paling utama dengan resolusi sebesar 3MP, serta dipersenjatai kamera depan dengan resolusi 1, 3 MP yang dapat diperlukan untuk lakukan video call atau untuk anda yang narsis dapat diperlukan untuk berselfie ria.

Di pasaran bandrol dengan kisaran harga jutaan saja. Harga Evercoss AT1G yang cukup bisa di jangkau untuk anda yang punya dana terbatas namun mau punya suatu tablet android untuk temani mobilitas anda. Harga yang layak untuk anda peroleh menyaksikan feature serta spesifikasi yang di tawarkan  ini yang cukup menarik.
Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G
General Network GSM/GSM
Card Dual Sim
Model Android
OS Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Chipset    1.0 GHz Dual Core
Model Android
Body Dimension 187mm x 108.7mm x 11.5mm
Weight 316.6 gram
Available Color Black
Layar Type WVGA
Size 7.0
Resolution 480 x 800
Touch Screen 1024 x 600
Kamera Back Camera 3.0 MP
Front Camera 1.3 MP
Autofocus NO
Memory Internal RAM 512 MB
Internal ROM 4 GB
External SD Card Yes
Koneksi GPRS Yes
HSDPA Yes
EDGE Yes
WLAN Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wireless LAN (Wi-fi) Yes
Wi-fi Tethering Yes
Fitur Lain Browser Yes
GPS Yes
3D Gravity Sensor Yes
Video Call Support Yes
Video Chat Support Yes
Battery Type AT1G 3000 MaH
Harga Baru Rp. 1,250,000.00
Bekas -